KB-TK Harapan Bintang Bagikan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

30 Bingkisan yang diberikan kepada masyarakat terdampat Covid 19 antara lain ditujukan kepada Tukang Becak , Kaum Dhuafa dan Tukang Ngangkut! Sampah di Malang

MALANG – KB-TK Harapan Bintang yang terletak di jalan Candi Badut no 37 Malang melakukan aksi nyata untuk memerangai dampak pandemi Covid-19 di Kota Malang. Dalam aksi bertajuk “Kami Perduli”, sekolah membagikan paket ke 30 sasaran penerima.

30 sasaran tersebut meliputi kaum dhuafa, tukang becak, dan pengangkut sampah. Paket yang diberikan itu terdiri dari bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Aksi tersebut tak hanya dilakukan pihak sekolahm namun juga didukung penuh oleh para wali murid dan beberapa tokoh masyarakat yang turut andil menyumbang kegiatan ini.

“Kerja sama yang baik dan dukungan moral sangat dibutuhkan bagi mereka , kita semua adalah dampak daripada pandemi Covid 19. Namun ada yang lebih membutuhkan dan bahkan beliau-beliau tersebut sebagai target kami adalah pilihan yang pas yang jarang tersentuh oleh siapapun, terutama kaum Dhuafa dengan Kalbe memungkinkan kami untuk dapat menjangkau dan membantu lebih banyak pihak yang terdampak oleh pandemi COVID-19. Kami berharap dengan kegiatan kami ini ini dapat dinilai positif tanpa ada unsur kepentingan lainnya,” urai Kepala Sekolah TB-TK Harapan Bintang, Devi Tri Harini.

Devi melanjutkan, penyediaan kebutuhan pokok tersebut merupakan bentuk tali asih warga KB-TK Harapan Bintang dalam menggalakkan bantuan, baik moral maupun spiritual kepada warga terdampak Covid-19.

“Dalam upaya memitigasi dampak dari pandemi yang tengah berlangsung, 30 target sasaran sudah kami berikan, dan kami terjun langsung ke lokasi yang membutuhkan,” pungkas dia.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia