KOTA BATU – Predator Fun Park punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Valentine kemarin (14/2). Ada 50 bunga, cokelat, dan suvenir yang dibagikan secara gratis untuk pengunjung yang mengajak serta keluarga atau pasangannya.

Rencananya, kegiatan itu bakal dilangsungkan hingga Minggu nanti (17/2). ”Bunga, cokelat, maupun suvenir dibagikan kepada pengunjung yang menuliskan curahan perasaan hatinya pada kepingan hati,” terang Marketing Predator Fun Park Muhamad Wafi.

Keping hati tersebut terbuat dari besi yang dilapisi cat berbagai pilihan warna. Ukurannya tak lebih besar dari telapak tangan. Setelah pengunjung menuliskan ungkapan hati, mereka bisa menggantungkannya ke dinding besi di sebelah jalan menuju pintu keluar. ”Ini untuk kali pertama Predator Fun Park mengadakan event seperti ini,” tambah Wafi.

Di akhir pekan nanti, bakal ada pertunjukan khusus yang disajikan pengelola Predator Fun Park. ”Mulai pukul 08.30 ada opening games di depan, hingga siang feeding buaya dan ditutup flashmob,” imbuhnya.

Isti Musdalifah, salah satu pengunjung Predator Fun Park, mengapresiasi adanya event tersebut. ”Kasih sayang itu seharusnya setiap hari, tapi momen ini bisa meningkatkan rasa cinta, apalagi ke keluarga,” terangnya.

Pewarta               : Mochamad Sadheli
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Bayu Mulya
Fotografer          : Mochamad Sadheli