SUKUN – Ketahuan brrlaku tak senonoh kepada perempuan, Hasan Fauzi, pria asal Genderan RT 17/RW 05, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang bonyok dihajar massa. Ia kedapatan warga memperkosa seorang perempuan di pinggir sungai Jalan Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Minggu (10/2)

Hasan diamuk warga tatkala tertangkap basah sedang menyetubuhi korban yang diketahui berinisial SR, 47, warga setempat.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menjelaskan, kejadian bermula saat SR mandi dan mencuci baju di pinggiran sungai, tepatnya di bawah jembatan dekat UNMER, pukul 05.30 WIB

Melihat korban sendirian, pelaku lantas menjadikannya sasaran empuk. “Pelaku ini datang membawa balok kayu dan menghantamkannya ke belakang kepala korban bagian kiri,” katanya

Tak hanya itu, ia juga sempat membenamkan kepala korban ke sungai agar tak memberontak. Melihat korban yang pingsan, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.

“Pelaku menindih sambil memperkosa. Ia juga mengambil paksa cincin dan anting-anting SR,” imbuh dia

Beruntung, SR tersadar dan berteriak meminta pertolongan. Sehingga aksinya segera diketahui warga.

Kini, korban harus mendapat perawatan jarena menderita luka di kepala juga trauma. Sekaligus mengalami kerugian sebesar Rp 600 ribu.

Sementara pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai buruh lepas ini juga harus dirawat di rumah sakit karena sempat dihadiahi bogeman oleh warga yang geram.

“Kita akan lakukan pendalaman lebih lanjut terkait hal ini,” tutup Kompol Anang.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Fia