KEPANJEN – Penonton pada laga Uji Coba antara Arema FC kontra Tim Nasional Indonesia U-22 yang dimulai pukul 16.00 tepat tadi masih menyisakan ribuan fans Arema, Aremania yang sudah memiliki tiket namun belum bisa masuk.

Padahal, waktu sudah memasuki menit ke 26 dan ribuan Aremania pun memadati gerbang tempat masuknya mobil Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Di luar pun juga ternyata masih banyak para Aremania yang tidak bisa masuk karena sesaknya Stadion Kanjuruhan, Minggu, (10/2) sore hari ini.

Joyo, Aremania asal Wonokerso, Pakisaji yang sejatinya sudah memiliki tiket ekonomi mengaku tidak bisa masuk lewat gerbang biasa karena penuh. “Iya ini nggak bisa masuk, tiket padahal sudah di tangan,” paparnya.

Panpel pertandingan yang bergerak cepat pun membuka pintu di lokasi gerbang besar agar lebih memudahkan para Aremania untuk masuk.

Para penonton yang sudah lewat itupun harus melewati areal sentel ban untuk kemudian masuk ke lewat gerbang kecil yang dibuka panpel di gerbang ekonomi lewat jalur sentel ban.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia