JawaPos.com – Pertandingan Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena dalam leg kedua 32 Besar Piala Indonesia menghasilkan pesta gol dengan skor 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Pesta gol ini dicetak oleh beberapa pemain pada babak pertama dan kedua.

Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic memuji para pemainnya yang berhasil maju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Namun pesta gol tersebut bukan alasan untuk puas atas hasil tersebut.

“Pertandingan kali ini cukup bagus, kali ini lebih bagus dari sebelumnya. Tapi kita perlu berlatih karena ada tahapan berikutnya dan kita perlu waktu,” kata Miljan usai pertandingan, Senin (11/2).

Menurut pelatih asal Montenegro ini, para pemain bermain sangat profesional. Dari babak pertama sudah terlihat bagus, walaupun pada awalnya sedikit kurang percaya diri. Namun setelah gol pertama pada menit ke-16 melalui sundulan Ezechiel Ndouasel, performa pemain meningkat.

“Mereka profesional, babak pertama masih terlihat menunggu gol. Tapi setelah gol pertama lebih bagus. Babak kedua lebih bagus dan naik lagi (banyak cetak gol),” ujarnya.

Salah satu pencetak gol Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku sangat senang karena diberi kesempatan oleh Miljan untuk bermain melawan Persiwa. Hal itu dijadikan semangat untuknya agar bisa terus dipercaya diturunkan di lapangan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pelatih yang memberikan kesempatan. Pertandingan tadi sangat luar biasa dan selanjutnya bisa masuk tahap selanjutnya,” ucap Beckham.

Editor           : Agus Dwi W

Reporter      : Siti Fatonah