Djoko Prihatin (kanan) terpilih sebagai ketua HIPMI Kota Malang

KOTA MALANG – Pasca ditetapkan sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Malang lewat Musyawarah Cabang (Muscab) III untuk menetapkan Ketua Umum periode 2019-2021, Djoko Prihatin langsung mengebut visi dan misinya.

Visi pertamanya adalah ingin membuat HIPMI Kota Malang menjadi organisasi yang bisa menjadi wadah pencetak pengusaha-pengusaha baru yang berintegrasi, memiliki skill, juga nilai jual yang tinggi.

“Sehingga dia bisa menjadi dampak terhadap Kota Malang, juga keluarga dan sekelilingnya,” sebut pria yang akrab disapa Jo ini.

Pria yang juga pemilik Richdjoe Barbershop ini ditetapkan menjadi Ketua setelah pemilihan dan perhitungan suara dari peserta Muscab. Dari hasil 15 pemilih (voters), Jo berhasil mendapat 12 total, mengalahkan dr. Canggih sebagai kandidat lain calon ketua.

Ia berharap, sebagai Ketua yang baru mampu mengatasi salah satu masalah menahun pemerintah, yakni pengangguran.

“Kita ingin menularkan virus-virus ini, virus virus kewirausahaan kepada teman teman yang mungkin masih kuliah, atau masih karyawan, kita tularkan,” paparnya.

Jo juga tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih atas keberhasilan ketua sebelumnya, M. Yusda Asmorokondi yang telah meneruskan tongkat estafet HIMPI Kota Malang dengan baik.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Wawa