alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

KPU Bersiap Distribusikan Kertas Suara Pilkada Kabupaten Malang

KEPANJEN – KPU Kabupaten Malang menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder terkait seperti Bawaslu, kepolisian dan kantor pos untuk proses distribusi kertas surat suara Pilkada 9 Desember mendatang.

Marhaendra Pramudya Mahardika,Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Kabupaten Malang menyampaikan, pihak kantor pos diikutkan dalam rakor karena distribusi kertas surat suara nanti menggunakan jasa pos.

“Pengangkutan kertas surat suara nanti pakai jasa armada kantor pos,” kata pria yang juga hobi fotografi ini, di sela-sela rakor di aula kantor KPU Kabupaten Malang, Jumat (4/12).

Dia menambahkan, pendistribusian ke PPK bakal dilaksanakan pada 6 Desember mendatang. Atau hari pertama masa tenang. “Tanggal enam mulai dikirimkan,” jelas dia.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau kepada semua paslon yang melakukan kampanye agar taat protap kesehatan. Minimal mau menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. “Kami selalu imbau ke paslon agar jaga protap kesehatan saat kampanye,” harap pria yang pernah bekerja di lembaga survei ini.

Pewarta: Imam N

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca