alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Makin Kompak dan Solid, Timses Sandi Yakin Raih 80 Persen Suara

KEPANJEN – Musibah beruntun yang menimpa PDI Perjuangan Kabupaten Malang, mendorong Tim Kampanye HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Sandi) untuk segera bangkit.

Berpulangnya tiga anggota tim inti pemenangan Sandi dalam kurun waktu yang berdekatan itu, juga makin menggugah semangat para kader partai berlambang banteng dengan moncong putih itu untuk terus maju.

Juru Bicara tim pemenangan Sandi Zulham Akhmad Mubarok, menuturkan bila untuk sementara nahkoda kampanye Sandi berada di pundak Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Malang, Darmadi.

”Sementara sebagai pelaksana (ketua tim kampanye) kami serahkan kepada Pak Darmadi,” kata Zulham.

Secara struktural, Zulham tidak menampik bahwa pihaknya harus melakukan penyesuaian dalam tubuh organisasi tim pemenangan Sandi. Sebagai pendukung, jajaran pimpinan dan tim sukses (timses) yang telah disusun oleh masing-masing partai koalisi juga bakal dimaksimalkan.

”Setelah musibah ini, justru tim kami bersama parpol koalisi menjadi semakin kompak dan solid. Kami berbagi tugas dan optimistis mencatatkan kemenangan di angka 80 persen,” kata mantan wartawan itu.

Sebagai catatan, Sandi kini mengantongi dukungan dari 6 parpol dengan 37 kursi di parlemen. Selain PDI Perjuangan sebagai partai pengusung,
Sandi juga diperkuat dengan kekuatan mesin politik dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat.

Sementara di jajaran partai non parlemen, Sandi juga mendapat dukungan penuh dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), juga Partai Keadilan dan Persatuan (PKP).

”Masing-masing tim pemenangan partai terus bergerak, begitu pun kedua pasangan calon dan PDIP sebagai pengusung. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menang dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Malang,” tutup Zulham.

Pewarta: Farik Fajarwati

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca