alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Ketua Timses Sandi Akhirnya Diamanahkan ke Darmadji

KABUPATEN – Tim sukses (timses) pasangan calon (paslon) nomor urut 1, HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi) langsung bergerak cepat menyikapi kekosongan kursi ketua timses yang ditinggal almarhum Hari Sasongko. Hal ini dilakukan agar paslon Sandi tak seperti tim sepak bola yang tanpa ‘pelatih’.

Karena itu, para pucuk pimpinan di timses Sandi di akhirnya memutuskan untuk memberikan amanah kepada Sekretaris Timses Paslon Sandi untuk menduduki posisi Ketua Timses, yaitu Darmadji. Dewan Pengarah Timses paslon Sandi I Made Riyan menyampaikan, pihaknya sudah memutuskan bahwa kursi ketua timses diamanahkan kepada Darmadji.

“Yang menggantikan almarhum (Hari Sasongko) diputuskan Pak Darmadji,” kata pria yang juga menjadi Ketua DPRD Kota Malang ini, Selasa (24/11).

Menurutnya, ketua timses tersebut perlu segera diisi agar memudahkan koordinasi antar timses di tingkat bawah. Sehingga, koordinasi bisa terus berjalan seperti sebelumnya. “Kan harus ada yang mengomando biar bisa kompak,” terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau agar semua timses paslon Sandi tetap menjaga kekompakan. Karena pelaksanaan Pilkada tinggal hitungan hari lagi.

“Harus saling bahu-membahu dan jaga kekompakan untuk memenangkan paslon Sandi,” ungkap politikus PDIP ini.
Sedangkan, Pilkada Kabupaten Malang saat ini memasuki tahapan kampanye terbuka (rapat umum terbatas). Sementera, jumlah paslon yang bakal bertarung pada 9 Desember mendatang ada tiga paslon.

Pewarta: Imam Nasrodin

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca