alexametrics
29C
Malang
Tuesday, 19 January 2021

Krisdayanti: Iwak Teri Dimasak Semur, Pilih Sandi Malang Makmur

KABUPATEN – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi) tak hanya mendapatkan dukungan masyarakat luas di 33 kecamatan se-Kabupaten Malang. Namun, juga didukung penuh dari kalangan artis ibu kota.

Salah satunya adalah Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah sekaligus anggota DPR RI Dapil Malang Raya ini memberikan dukungan penuh pada Sandi. Bahkan, anggota DPR RI yang meraih suara terbanyak Dapil Malang Raya ini juga mengajak warga Kabupaten Malang untuk memilih Sandi dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Tak hanya itu, cara mengajaknya juga tak biasa. Yaitu dengan pantun ala anak milenial. Hal ini seperti video berdurasi 30 detik yang diunggah di akun medsos Sandi. “Iwak teri dimasak semur, pilih Sandi Malang Makmur,” kata adik kandung Yuni Sara ini seperti dalam video.

Selan itu, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga mengajak warga di 390 desa/kelurahan se-Kabupaten Malang untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Yaitu menggunakan hak suara dalam Pilkada 9 Desember mendatang. “Ojo lalu dulur kabeh, tanggal 9 Desember, rame-rame ke TPS, coblos Sandi,” ajak KD.

Seperti diketahui, Kridayanti terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Malang Raya sebagai kader PDIP. Sedangkan, saat ini Pilkada Kabupaten Malang memasuki tahapan kampanye terbuka (rapat umum terbatas).

Sementara, jumlah paslon yang ‘bertarung’ dalam Pilkada ini ada tiga Paslon, Yaitu Malang Makmur Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi), Malang Bangkit Lathifah Shohib-Didik Budi (Ladub) dan Malang Jejeg Heri Cahyono-Gunadi Handoko.

Pewarta: Imam Nasrodin

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca