Pose Dua Jari Viral, Ari Lasso Buru-Buru Beri Penjelasan - JPNN.COM

jpnn.com – Sebuah foto Ari Lasso bersama personel Dewa 19 Reunion viral di media sosial. Penyebabnya adalah sang vokalis berpose dua jari di depan personel lainnya.

Karena viralnya foto itu, Ari Lasso pun memberi klarifikasi. Dia tidak mau foto tersebut dihubungkan dengan politik oleh oknum lainnya.

Menurut Ari, foto yang dimaksud diambil saat dia bersama Ahmad Dhani dan personel Dewa 19 usai latihan. Foto itu kemudian diunggah Ahmad Dhani di akun Instagram miliknya.

“Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita semua becanda tentang tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial mempostingnya. Viral! Disebarkan bahkan oleh ‘akun-akun penting’ tanpa konfirmasi. Masuk kategori #hoax kah? I dont know,” kata Ari Lasso memberi keterangan lewat akun Instagram, Senin (21/1).

“Penjelasan saya adalah: tentu saya punya pilihan. Siapa? Biar itu menjadi rahasia saya,” imbuh pelantun Hampa itu.

Tidak disangka, foto Ari Lasso berpose dua jari itu lantas viral di media sosial. Meski demikian, Ari Lasso enggan marah ke Ahmad Dhani.

“Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, enggak juga. Namanya juga Dhani, istilah Suroboyo ne, ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu,” beber Ari Lasso. (mg3/jpnn)