Prabowo Gandeng Sandi,Arie Untung: Drama ini Tuhan yang Atur - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyoroti langkah Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang berupaya mengubah visi-misi.

Sebab, dia menilai, visi-misi tidak seharusnya diubah karena sudah disetor ke KPU

“Dalam bahasa rakyat sederhana saja, itu kan tidak konsisten, berubah-ubah seperti itu. itu bahasa rakyat, bukan bahasa kami,” kata Hasto di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Dia menegaskan, tidak konsistennya pasangan Prabowo – Sandi sangat jelas terlihat di masa-masa kampanye yang baru berjalan kurang lebih empat bulan ini.

“Karena itulah mari hijrah bersama. Ini pemilu untuk menampilkan gagasan terbaik yang menyetuh harapan rakyat itu sendiri,” ungkap dia.

Sekretaris TKN Jokowi – Ma’ruf ini menambahkan, pihaknya akan mengikuti segala aturan KPU. Sebab, aturan itu dibuat berdasarkan kesepakatan bersama yang harus menjadi komitmen.

Hasto menjelaskan, visi-misinya jelas sudah dikumpulkan dan sudah jadi komitmen bersama. Apalagi kampanye sudah dimulai. Karena itu, dia menilai, pengubahan visi-misi kubu Prabowo – Sandi sebagai hal yang janggal.

“Perubahan visi-misi di tengah jalan itu menunjukkan kepemimpinan yang selalu berubah-ubah, ikut arus, kepemimpinan yang tidak kokoh dalam prinsip, ragu-ragu. Dan ini yang kami tidak inginkan,” tegas Hasto