PSM Fokus Benahi Skuat, Soal Tambah Pemain Baru Opsi Kedua - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR – Arsitek PSM, Darije Kalezic melakukan evaluasi menyeluruh terhadap semua lini tim jelang menghadapi Kaya FC di AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa, 2 April mendatang.

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Kamis (21/3), skuat PSM pun mendapatkan porsi latihan yang beragam. Mulai kontrol bola hingga sentuhan dari kaki ke kaki dilahap pemain.

Darije ingin mengevaluasi tim mulai depan hingga barisan pertahanan. “Semua lini menjadi perhatian. Kita ada waktu untuk melakukan itu semua,” ucap Darije seperti dilansir Fajr (Jawa Pos Group) hari ini.

Dengan waktu yang tersisa, pelatih bertinggi badan 184 cm ini menyiapkan opsi menggelar satu partai uji coba. Hal itu akan dilakukannya setelah melihat kondisi tim beberapa hari ke depan.

“Bisa ya, bisa juga tidak. Kalau tidak uji coba dengan tim lain, bisa dengan tim sendiri. Memaksimalkan seluruh pemain,” ujarnya.

Darije tidak pusing dengan kondisi timnya saat ini. Apalagi hampir seluruh pemainnya dalam kondisi baik. Kecuali Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur. “Ferdinand masih cedera engkel,” tambahnya.

Kondisi tersebut terlihat saat latihan kemarin. Ferdinand dan Zulkifli tidak ikut latihan bersama rekan-rekannya. Mereka berlatih terpisah.

Sementara itu, mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar menilai, sisi pertahanan Pasukan Ramang harus menjadi atensi perhatian tim pelatih. Terlihat dari beberapa laga terakhir yang dilakoni.