Setelah Merek Kecantikan, Gal Gadot Kini Jadi Brand Ambassador Reebok

Setelah Merek Kecantikan, Gal Gadot Kini Jadi Brand Ambassador Reebok

Dilansir dari Harpersbazaar, Selasa (20/3), kerja sama dengan aktris cantik ini terlihat dari foto kampanye bertema ‘Be More Human’.

Dalam rangkaian foto kampanye tersebut, Gal Gadot terlihat memakai koleksi pakaian training Reebok untuk wanita. Dari foto yang ditampilkan, Gal Gadot ingin menunjukkan kesan kekuatan dan kebugarannya.

Gal Gadot mengenakan salah satu koleksi Reebok setelah didaulat menjadi New Face.
(Harpersbazaar)

Beberapa item yang masuk dalam koleksi training Reebok antara lain black mesh sports bra, printed leggings, performance tanks, dan perlengkapan dasar.

“Bekerja selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya, terutama dengan memiliki seorang ibu yang adalah seorang guru PE, saya bergaya hidup aktif sejak usia dini,” kata Gadot dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Reebok dilansir dari Harpersbazaar.

Dengan tubuh yang bugar, ungkap Gal Gadot, ia mengakui memiliki kekuatan, daya tahan, dan kepercayaan diri yang lebih kuat. “Saya tidak pernah membayangkan partner kerja yang lebih baik selain Reebok dalam perjalanan ini (tubuh bugar),” lanjutnya.

Sementara, GM of Performance Business Unit Reebok Todd Krinsky mengatakan, semangat dan kecintannya terhadap alam telah mengilhami jutaan orang. “Kami percaya bahwa ini hanyalah titik awal. Melalui kebugaran kita tahu bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan,” ujar Todd.

Gadot bergabung dengan jajaran duta wanita Reebok yang meliputi Gigi Hadid, Ariana Grande, dan Victoria Beckham. 

Sebelumnya Gal Gadot telah dipercaya menjadi brand ambassador dunia dari mereka kecantikan Revlon.


(ce1/ana/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here