Ribuan Penggemar Guns N’ Roses Padati Stadion GBK - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Ribuan orang telah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11) sore. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan konser Guns N’ Roses.

Dari pantauan JPNN di lokasi, calon penonton telah berdatangan sejak sore. Area luar sampai ke depan pintu masuk diramaikan orang-orang yang umumnya berkaus hitam. Mereka datang dari berbagai umur, dari yang muda sampai yang tua.

Sejumlah penonton datang dari luar kota demi Guns N’ Roses. Ada juga penonton yang sengaja pulang lebih awal dari pekerjaan demi datang ke GBK.

“Iya, saya sengaja pulang kerja lebih cepat untuk nonton Guns N’ Roses, soalnya fans dari lama. Apalagi ke Slash,” kata Surya Akbar salah seorang pengusaha muda yang diwawancarai JPNN di lokasi, Kamis (8/11).

Saat ini pintu masuk area konser telah dibuka. Penonton antre untuk memadati konser Guns N’ Roses. Band asal negeri Paman Sam ini dijadwalkan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka akan beraksi sekitar tiga jam untuk penonton Indonesia.

Kehadiran Guns N’ Roses di tanah air tentu sangat ditunggu-tunggu. Sebab band rock legendaris itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya. Malam ini Guns N’ Roses berisikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (mg3/jpnn)