Ternyata Ini Alasan Ririn Ekawati Tak Mau Menikah Lagi   - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Artis Ririn Ekawati masih terlihat awet muda meski usianya sudah 37 tahun. Kulit janda beranak dua ini masih terlihat kencang.

Meski kulitnya terlihat kencang, Ririn Ekawati tetap merasakan masalah kulit seperti perempuan lainnya.

Dia mengaku sering direpotkan dengan jerawat yang mudah muncul. Sehingga dari dulu hingga sekarang dia rutin menggunakan skin care.

Selain itu, dia juga merawat kulitnya ke klinik kecantikan dengan Radio Frequency untuk mengencangkan dan menghilangkan kerutan. Baginya, perawatan harian dan ke klinik kecantikan harus dilakukan seimbang.

Tak hanya wajah, Ririn juga memperhatikan kondisi rambut. Dia melakukan perawatan masker rambut sendiri tiap minggu di rumah. Bahkan, belakangan ini dia memotong rambutnya menjadi pendek.

“Aku selama 37 tahun enggak pernah punya rambut pendek, selalu rambut panjang. Pendek lebih berani mengeksplor gaya pakaian lebih edgy, aku berani pake baju sesuatu yang ga pernah pake. Dulu main aman dress kaos,” kata Ririn Ekawati, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Dari segi make-up, Ririn juga mulai berani memainkan warna seperti memakai eyeliner biru. Padahal sebelumnya dia lebih memakai make-up flawless saja. Yang terpenting baginya, lipstik tak boleh luput dari wajahnya. (jpc/jpnn)