Samsung Rilis Galaxy A30 dan A50 Buat Penggemar Video Live - JPNN.COM

Samsung Electronics Indonesia merilis rangkaian seri Galaxy A terbaru yakni A50 dan A30. Peluncurannya sendiri dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

Kedua seri Galaxy A hadir dengan teknologi yang telah ditingkatkan seperti layar tanpa batas, kamera canggih, baterai tahan lama serta penyimpanan data lebih besar untuk mendukung keseharian generasi live.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M10 Segera Dijual, Cek Harganya

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, Samsung memahami kebutuhan generasi masa kini. Mereka suka menonton live streaming pertandingan olahraga seperti bola, live gim dan musik.

“Kebanyakan pengguna sekarang sering membagikan konten video secara live. Karena kebanyakan pengguna sekarang suka dengan video secara real time. Kami selaku pemimpin pasar di segmen mid-range menghadirkan seri Galaxy A untuk kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Denny.

Samsung Galaxy A30 dan A50 didukung dengan layar luas berukuran 6,4 inci FHD+ akan memberikan pengalaman live menyenangkan seperti saat sedang streaming. Galaxy A30 dan A50 memiliki layar Infinity-V Super Amoled.

Kedua perangkat dibekali kamera depan berkapasitas 25 megapixel dengan bukaan F2.0, sementara kamera belakang dilengkapi resolusi 16 megapixel.

Samsung A50 dilengkapi on screen fingerprint untuk memudahkan penggunanya membuka layar dengan kunci intuitif tanpa menggangu kenyamanan saat menggenggam smartphone.