Sandiaga Uno Bukan Tipe Orang yang Suka Bersandiwara - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atau BPN Prabowo – Sandi membela Mien Uno, ibunda Sandi yang kesal anaknya dituding bersandiwara hingga disebut Sandiwara Uno.

“Tentu ibunya kecewa sebagai orang tua yang mendidik anaknya dengan baik santun, ramah, beretika, tapi dibilang bersandiwara. Pribadi Sandi semua apa adanya,” kata Juru Debat BPN Prabowo – Sandi, Riza Patria kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (12/2).

Wakil ketua Komisi II DPR itu menegaskan semua keluarga Sandi tidak terlibat dalam kampanye. Namun, ujar dia, sebagai orang tua, Bu Mien Uno boleh saja menyampaikan pendapat bahwa anaknya tidak pernah bersandiwara. “Bilang anak saya anak yang baik, yang santun, yang ramah, yang sopan, punya budi pekerti yang baik itu kan sesuatu yang biasa,” ungkap Riza.

Dia juga yakin Sandi bukan orang yang bersandiwara, tidak pernah pencitraan, rekayasa dan bohong. “Jejaknya kelihatan, tanya teman-teman sejak kecil hingga hari ini,” tegas Riza.

Dia menegaskan, Sandi itu hobinya lari, renang, basket. Sandi tidak harus menjadi seperti Jokowi yang gemar olahraga tinju, panahan. “Tidak perlu naik sepeda motor Chopper, tidak perlu naik moge, pakai jaket, pakai rompi. Tidak perlu begitu, apa adanya,” ungkap wakil ketua Komisi II DPR, itu.

Ketua DPP Partai Gerindra itu menambahkan, Sandi memang senang pakai kaus, sepatu kets, jam yang biasa, main basket, “Sebelum jadi cawapres, sebelum jadi cawagub, sebelum menjadi wagub tidak berubah pribadi Sandi yang apa adanya,” katanya. (boy/jpnn)