JawaPos.com – Sudah ada tiga laporan yang masuk terkait pengaturan skor di Indonesia. Semua laporan tersebut kini dalam penyelidikan tim Satgas Antimafia Bola Indonesia.

Satgas memang terus bekerja keras mencari barang bukti terkait pengaturan skor. Mereka baru saja menggeledah Kantor PSSI di Kemangan dan FX Sudirman. Teranyar, Satgas telah menyegel sebuah kantor di Rasuna Tower, Kuningan, Jakarta.

“Ya, yang pasti kami di tim sidik ini tangani laporan 6990 dari Lasmi. Dalam prosesnya, berkembang ke beberapa laporan polisi, ada tiga,” ungkap Kasubdit Keamanan Negara (Kamneg) AKBP Dedy Murti.

“Dari hasil ini kami koordinasi tim sidik lainnya yang tangani laporan terkait mana yang dibutuhkan dan teman-teman butuhkan. Akan kami tindaklanjuti dengan pemanggilan saksi-saksi lainnya,” lanjut dia.

Kendati demikian Dedy belum bisa membeberkan kasus mana saja yang sedang diselidiki. Intinya kasus itu sudah mengemuka di ruang publik.

“Di antaranya yang ditangani tim sidik yang selama ini sudah mencuat di media dalam proses sidik maupun lidik. Nanti lebih lengkapnya Kabid Humas,” tandas dia.

Editor           : Agus Dwi W

Reporter      : Indra Eka Setiawan