KOTA MALANG – Selain juga menyosialisasikan hidup sehat, Komix Herbal yang hari ini ada di Car Free Day Kota Malang juga membagi-bagikan banyak hadiah bagi para penggiat senam Zumba yang antusias ikuti goyangan para instruktur sejak pagi hari, (24/3) tadi.

“Kami juga membagi bagikan hadiah souvenirs bagi warga yang beruntung lewat undian,” Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang, Sudartanto.

Alat-alat rumah tangga seperti setrika, panci disiapkan untuk dibawa oleh warga yang beruntung. Rodiah Ulfa dari Jalan Mawar Gang 4 jadi salah satu perempuan yang beruntung dapatkan hadiah dari obat batuk berbahan alami itu.
“Antusias masyarakat di Car Free Day Malang kali ini untuk Komix Herbal saya rasa sangat luar biasa, kami ingin mengapresiasi itu,” tambah Sudartanto.

Ia ingin, melalui kegiatan olahraga bareng warga seperti Car Free Day, Komix Herbal mampu menyehatkan seluruh lapisan masyarakat. Beberapa komunitas Zumba yang biasanya ikut, bahkan sudah aware dengan kepraktisan dan kegunaan obat batuk yang mengandung bahan-bahan alami ini.
“Lebih praktis dan aman karena bahannya alami,” imbuh salah satu warga, Sri Yunita.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia