Kita Bisa Belajar dari Vanessa Angel - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Bibi Ardiansyah mengaku belum mengetahui kabar terkini Vanessa Angel yang berada dalam tahanan Polda Jawa Timur. Hal tersebut disampaikannya lantaran banyak netizen yang menanyakan kondisi sang kekasih.

“Buat yang bertanya tentang Vanessa, maaf aku belum tahu kabar jelasnya kini,” ungkap Bibi Ardiansyah di lewat Insta Story di akun @bibliss, beberapa jam yang lalu.

Menurut Bibi, Vanessa Angel sekarang belajar ikhlas menjalani masalah yang dihadapi. Selain itu, Vanessa juga disebut lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Yang aku tahu dia sekarang lagi belajar ikhlas dan mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhan di dinginnya sel Polda Jatim,” ujar Bibi.

BACA JUGA: Pakai Baju Tahanan, Tangan Diborgol, Begini Wajah Vanessa Angel yang Kuyu

Sebagai kekasih, Bibi mendoakan Vanessa Angel dalam kondisi baik di tahanan. Dia juga mengajak publik untuk mendoakan Vanessa agar bisa menjalani cobaan ini dengan tegar.

“Doain aja ya yang baik agar cepat selesai, makasih kak, bang, dek, om, tante, pak, bu. Selamat menjalani hari yang baik dengan niat yang baik,” imbuh Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus UU ITE dan dugaan prostitusi online. Dia telah dipindahkan dari rumah sakit ke ruang tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2) lalu.