JawaPos.com – Berbelanja lewat platform ecommerce semakin diminati masyarakat. Apalagi jika belanja ditemani Miss Universe Catriona Gray, pemenang gelar Miss Universe 2018 berdarah Filipina-Australia.

Lazada, sebagai perusahaan berbasis teknologi memberi kesempatan pada pelanggannya, menyiarkan langsung acara LazTalk with Miss Universe 2018. Digelar live baru-baru ini di Plaza Indonesia. Membuat pelanggan bisa berinteraksi secara langsung. Melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia penonton bisa menikmati langsung.

Fasilitas in-app live streaming itu, merupakan terobosan platform belanja dengan menyajikan hiburan lain. Salah satunya berupa interaktif bermutu yang unik, berbeda, dan menyenangkan, bagi masyarakat Indonesia.

Miss Universe Catriona Gray (Lazada)

“Acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu,” Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3).

Catriona melenggang masuk ke panggung utama acara LazTalk. Memeragakan signature 
‘Lava Walk’ yang membawanya ke puncak tahta pageantry paling bergengsi di dunia. Di atas panggung, Catriona Gray menyapa Lazadians (sapaan pelanggan) di seluruh Indonesia yang menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada.

Presiden Direktur, PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri Kuswisnu Wardani menjelaskan LazTalk with Miss Universe bertema Timeless Beauty. Tema tersebu adalah refleksi bahwa Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu, Tbk dengan Lazada berusaha menemukan  dan mengembangkan bakat serta kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi. 

“Mereka memiliki kriteria Brain, Beauty dan Behaviour dan menggunakannya untuk mengharumkan nama bangsa sesuai bidang mereka,” jelas Putri.

Hari ini hadir bersama kita alumni Puteri Indonesia Aliya Rohali, Puteri Indonesia 1996 mewakili era 1990-2000,  Melani Putria, Puteri Indonesia 2002 mewakili era 2001-2010 dan yang akan mengemban tugas dan baru terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull untuk mewakili era sekarang. Upaya ini juga diklaim untuk membuat perempuan Indonesia di manapun mereka berada, untuk dapat terinspirasi.

Editor           : Teguh Jiwa Brata

Reporter      : Marieska Harya Virdhani