Simak Pengakuan Pahlawan Barcelona dalam El Clasico - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA – Winger Barcelona Malcom Filipe Silva de Oliveira menjadi pahlawan buat timnya saat menjamu Real Madrid dalam El Clasico di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2) pagi WIB.

Dalam laga di Camp Nou tersebut, Barca harus puas dengan hasil 1-1. Tuan rumah tertinggal lebih dahulu setelah Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-6. Malcom menyelamatkan Barca dari kekalahan, lewat gol sepakan keras kaki kirinya di menit ke-57.


Malcom. Foto: AFP

(Jangan lupa baca yang ini: Malcom Selamatkan Barcelona di El Clasico)

“Itu adalah gol yang membantu kami kembali ke pertandingan. Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu (leg kedua semifinal, 24 Februari) dengan percaya diri,” ujar Malcom seperti dikutip dari Sport.

Malcom kemudian mengakui bahwa dia bersyukur setelah ditarik keluar, digantikan Carles Alena di 14 menit laga tersisa. “Ya, saya agak lelah. Saya belum banyak bermain baru-baru ini, tetapi saya lebih percaya diri,” ucapnya.

Pemain asal Brasil berusia 21 tahun itu lalu membantah bahwa sejak kedatangannya di awal musim ke Barca, dia tertekan dan sulit berkembang.

“Saya selalu berusaha tenang. Saya punya teman yang memberi saya kepercayaan diri, ada keluarga, agen dan semuanya yang berjuang untuk saya. Rekan satu tim juga selalu memberi dukungan,” tutur Malcom. (adk/jpnn)