Persiba Balikpapan Pulangkan Lima Pemain - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Persiba Balipapan bakal menjalani pertandingan pamungkas Liga 2 menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan, Senin (15/10).

Pemain senior Persiba Siswanto berharap dukungan penuh publik Kota Beriman, khususnya Balistik, hadir memberikan dukungan di Stadion Batakan.

Dia berharap, di pertandingan terakhir nanti, Balistik kembali membirukan Stadion Batakan seperti sediakala.

“Pemain tentu butuh motivasi lebih. Kami berharap Balistik kembali memenuhi stadion dan mendukung Persiba,” kata Siswanto.

Wajar jika pemain senior ini berharap dukungan penuh Balistik. Pasalnya, dalam beberapa partai home terakhir, jumlah penonton juga Balistik yang datang ke Stadion Batakan memang mengalami penurunan.

Tribune selatan yang biasa penuh sesak dengan warna biru, kini tampak kian sepi. Tapi tentu turunnya jumlah penonton juga lantaran performa Beruang Madu yang tak stabil selama putaran dua.

“Mereka (suporter Balistik) adalah pemain ke-12, saya berharap dukungan penuh karena ini adalah pertandingan terakhir kami musim ini. Selain itu, juga menentukan Persiba bertahan di Liga 2,” kata Siswanto.

Pada match melawan Martapura FC kemarin, Siswanto bersama Rosi Noprihanis tidak dimainkan coach Haryadi. Meski nama mereka terdapat dalam susunan pemain. Hal ini tentu saja menguntungkan, dengan fisik yang lebih bugar, Siswanto diharapkan jadi motor serangan Persiba saat menjamu Kalteng Putra. (*/hul/is/k18)