Skype Pemudah Penggunanya Presentasi dari Jarak Jauh - JPNN.COM

jpnn.com – Skype segera memperkenalkan fitur baru ke platform mereka yakni Screen Sharing. Kabarnya, fitur tersebut akan digunakan pada perangkat iOS dan Android.

Screen Sharing akan membuat tampilan Anda terlihat oleh orang lain yang tidak hadir secara fisik. Fungsionalitas ini berguna dalam sejumlah situasi, termasuk menunjukkan konten seseorang yang tidak bisa dikirim, memungkinkan orang lain mengawasi Anda saat melakukan kegiatan atau menampilkan presentasi dari jarak jauh.

BACA JUGA: Skype Sudah Bisa Video Call Hingga 50 Partisipan, Lampaui FaceTime

Microsoft menyebutkan, menampilkan presentasi dari jarak jauh sebagai salah satu potensi pengguna untuk fitur Screen Sharing yang baru di Skype. Potensi lainnya termasuk memungkinkan teman bergabung dari jauh saat berbelanja di aplikasi.

Pengguna Android dan iOS nantinya bisa mengakses fitur Screen Sharing dengan men-tap titik tiga (…) di tombol menu, kemudian memilih ‘Share Screen’.

Namun sayangnya, perusahaan belum mengonfirmasi kapan fitur tersebut akan diluncurkan untuk semua pengguna. Fitur-fitur tersebut biasanya diluncurkan dalam beberapa minggu setelah merilis versi beta. (mg9/jpnn)