Siaga Korona, Semua Pemain Arema Dibekali Hand Sanitizer dan Vitamin Tambahan

Pemain Arema FC saat berlatih di Lapangan Dirgantara, Kompleks Lanud Abd Saleh, beberapa waktu lalu. (Foto:Darmono/Radar Malang)

MALANG – Pagebluk korona sedang berlangsung. Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, pemain-pemain Arema FC juga mendapatkan instruksi khusus.

Hal itu diutarakan oleh pemain muda Arema FC, Vikrian Akbar.

“Dokter tim mengirim pesan ke kapten, Mas Hendro (Hendro Siswanto). Lalu Mas Hendro japri ke kita semua, ke tim, lewat broadcast ke grup. Intinya mengajak kita untuk jaga pola makan, jaga kesehatan dan cuci tangan dengan hand sanitizer,” tukas Vikrian.

Hand sanitizer itu dibagikan ke semua penggawa tim. “Kita juga dianjurkan menambah vitamin, untuk pribadi sendiri-sendiri,” tambah pemain berusia 20 tahun ini.

Hal ini dibenarkan Titan Agung. Bahkan, upaya pencegahan covid-19 dalam tim ini sudah dijalankan sebelum mereka melakoni laga away ke Bogor.

“Termasuk masker juga. Kita diharuskan pakai masker, walau biasanya sudah banyak pemain yang pakai masker. Dokter juga minta ke Kapten tim, kalau pas ada fans minta foto, agar dibatasi kontak fisik,” tutur pemain muda berusia 19 tahun itu.

Sementara itu, Arema FC resmi memperpanjang libur para pemain. Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan sesi latihan yang seharusnya diadakan Senin, 23 Maret 2020 terpaksa kembali dijadwalkan ulang karena banyaknya fasilitas latihan yang memilih untuk tutup.

Pewarta: Elfran Vido
Foto:
Editor: Indra M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here