KOTA BATU – Kemeriahan perayaan malam pergantian tahun di El Royale Hotel & Resort Batu terasa sempurna. Selain ditemani musik – musik dari Amor Band, tamu hotel juga mendapatkan doorprize.

Salah satunya yakni mengajak para tamu hotel yang lahir di bulan Desember untuk mengikuti games. Mereka ditantang untuk menyanyikan lagu ‘Madu dan Racun’ dengan mengganti liriknya ejaan.

“Madu m a ma d u du, Racun R a Ra c u n, Madu dan Racun M a Ma d u Du R a Ra c u n,” bagitulah penggalan lirik lagu yang harus dinyanyikan peserta.

Ke lima tamu hotel yakni Awaludin, Ike, Miming Sulistyo, Rahma, dan Melati antusias mengikut arahan yang diberikan MC dan berhasil mendapatkan Voucher penginapan Hotel.

Cluster General Manager, M. Juffry mengatakan acara pergantian malam tahun baru yang dilaksanakan di area poll el Royal Kartika Wijaya ini menghadirkan suasana sporty and fun.

“Kita kemas dalam suasana Sporty and Fun. Semuanya santai, memakai kostum olahraga bahkan pakai stiker bendera juga. Tamu hotel kita harapkan bisa membawa kesan lain di malam pergantian tahun baru ini,” pungkasnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Fia