KOTA MALANG – Pendidikan, menjadi salah satu kategori umum yang dilombakan dalam ajang BRI-RMA 2019 kali ini, Minggu (17/4). Ada tiga sub kategori yang diumumkan dengan masing-masing pemenang.

The Top Favourite untuk sub kategori SD Swasta, diraih oleh SD Islam Al Azhar. Sub kategori SMP Swasta, diperoleh SMP Islam Sabilillah. Sedangkan di sub kategori SMK Swasta, SMK Penerbangan turut mendapatkan The Top Favourite dan SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen sebagai The Favourite for Special Achievement.

Sementara itu, di kategori elektronik, Plaza Elektronik menjadi The Top Favourite dan Electronic City meraih The Favourite for Special Achievement.

Menariknya, kategori kedua langsung diberikan oleh bintang tamu, penyanyi Krisdayanti. “Selamat untuk Radar Malang dan seluruh pemenang finalis di setiap kategori,” ucapnya

Acara semakin semarak tatkala, penyanyi yang akrab disapa KD ini menyumbangkan suara emasnya. Membawakan dua buah lagu berjudul Menghitung Hari dan Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Tak tanggung-tanggung, iapun mengajak duet Wali Kota Malang, Sutiaji hingha Direktur Jawa Pos Radar Malang, Kurniawan Muhammad sehingga menambah kehangatan ajang di tahun keempat tersebut.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia