Teja Paku Alam Resmi Pamit dari Sriwijaya FC - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG – Teja Paku Alam resmi berpamitan dari Sriwijaya FC. Kiper asal Pesisir Selatan itu pun sudah menuliskan salam perpisahan dengan tim lewat akunnya di Instagram.

”Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC, rekan setim, jajaran manajemen, seluruh supporter, rekan media dan masyarakat Sumsel yang sudah menerima dengan hangat saya selama ini,” tulis Teja.

Kepada Padang Ekspres, Teja membenarkan telah keluar dari Sriwijaya FC. Dia pun menyebut sudah mendapatkan surat keluar dari tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. ”Soalnya papa sakit. Mungkin saya fokus sama orang tua dulu,” katanya via WhatsApp, kemarin.

Apakah dengan alasan itu, Teja akan memilih bergabung dengan Semen Padang FC yang merupakan klub Liga 1 yang terdekat dengan kampung halamannya saat ini? ”Belum bisa saya jawab,” ungkapnya.

Namun Teja menyebut, mungkin dalam beberapa hari ini dia sudah akan bergabung dengan satu tim. Apakah itu Semen Padang FC? ”Belum tahu,” jawabnya singkat.

Saat ini Kabau Sirah baru memiliki dua kiper. Yakni Rendy Oscario dan Achmad Iqbal Bachtiar. Rencananya, untuk Liga 1 mendatang, posisi tersebut, akan diisi tiga pemain. Nah, untuk satu tempat yang tersisa di posisi tersebut, tim kebanggaan urang awak ini mengincar Teja Paku Alam.

Terkait hal tersebut, Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengakui, ada berkomunikasi dengan Teja. Dengan sudah adanya surat keluar Teja dari Sriwijaya FC, manajer berkacamata ini menyebut akan menindaklanjuti pembicaraan dengan Teja hari ini.

Tiga Pemain Bergabung