Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo: Ya, Kapok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Aktor Jupiter Fortissimo kembali harus merasakan dinginnya lantai tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, dia pernah terjerat kasus serupa pada 2016. Namun, setelah bebas pada September 2018, narkoba tak membuatnya jera.

Jupiter kembali ditangkap polisi saat berada di kamar indekosnya  di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (11/2) sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca juga: 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Jupiter Fortissimo Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Mengenakan pakaian tahanan oranye, Jupiter tertunduk malu dan menutupi wajahnya dengan kain abu-abu. Dia dibawa menuju ke Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan untuk assessment rehabilitasi.

Saat ditanya awak media, Jupiter Fortissimo mengaku menyesal dan kapok karena kembali terjerat kasus narkoba. “Ya, kapok, kapok. Menyesal,” singkat Jupiter saat digiring dengan mobil tahanan, Kamis (14/2).

Baca juga: Jupiter Fortissimo Simpan Sabu-Sabu di Tempat Kacamata

Saat diperiksa, kepada polisi Jupiter mengaku jika sudah dua kali terlibat narkoba. Terakhir kali dia memakai narkoba bersama rekannya bernama Eko Agus Iswanto. Dari rekannya itu Jupiter mendapatkan empat klip sabu-sabu seberat 2,05 gram bruto. Dengan harga Rp 400 ribu per satu klip.