KARANGLO – Seorang wanita asal Situbondo tewas terlindas truk di wilayah Karanglo, Senin, (17/12) malam ini. Diposting seorang bernama Ari Bayu Setiawan di grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), pengendara motor jenis Honda Beat berwarna bernomor polisi L 5516 FK tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan dan meninggal di lokasi.

Saat ini netizen pembuat postingan awal tersebut masih mencoba mencari saudara atau orang yang mengenal korban tersebut.

“Yang mengerti alamat atau keluarga mohon di informasikan, posisi jenazah sekarang ada di RSSA, terima kasih,” ujar postingan dari Ari Bayu tersebut terhitung sejam lalu.

Dari postingan lain bernama Po’o Gofur juga mengkonfirmasi kecelakaan tersebut. Ia mengatakan seorang pengendara motor perempuan ditabrak di depan pom bensin daerah karanglo dan korban mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Di dalam KTP tersebut tertulis nama Renzia Musyarrofah yang lahir di Situbondo pada 19 Juli 1993. Perempuan ini beralamat di Kp. Krajan RT 2 RW 2 Kelurahan Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dan masih berstatus pelajar atau mahasiswa.

Sementara itu, dari postingan dari Fatchul Mubin diketahui macet menjalar akibat kecelakaan ini. Netizen yang ditengarai sedang dalam perjalanan dari lawang arah ke malang menanyakan kenapa di daerah yang sedang ia lewati macet dan tak bergerak. Posisi dirinya saat itu sedang berada di lampu merah karanglo dan berdekatan dengan lokasi kecelakaan korban.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Facebook
Penyunting : Fia