MALANG – Pasangan pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah melakukan perjalanan bersama ke Swiss. Namun Syahrini menegaskan, liburan itu bukan bulan madu, karena honeymoon sebenarnya baru dilaksanakan bulan depan.

“Kita belum honeymoon pemirsaahhh. Ini hanya traveling aja. Honeymoon next month. Kita lagi pacaran aja secara halal. Masha Allah..love incesss,” tulis Syahrini di story Instagram miliknya.

Selama pacaran halal di Swiss, Syahrini rajin membagikan kegiatannya bareng mantan pacar Luna Maya itu. Mulai jalan-jalan di danau, menikmati suasana kota Jenewa hingga mengikuti kelas memasak bersama, termasuk membagikan foto kamar hotel yang mereka tinggali.

Jika dilihat dari penampakan kamar hotel yang mereka tinggali, tampaknya Syahrini dan Reino Barack menginap di Four Seasons Hotel des Bergues Geneva. Hotel bintang lima di Jenewa ini publish rate berada di kisaran belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Di dekat hotel, terdapat sejumlah tempat wisata seperti ile Rousseau, pulau sekaligus taman yang berada di tengah Sungai Rhone dan Jet d’Eau.

Sebelum benar-benar bulan madu bulan depan, Syahrini bakal melakukan rutinitas dunia hiburan. Mantan duet Anang Hermansyah ini dijadwalkan ikut dalam acara TV show eksklusif “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”.

Selain Syahrini, pertunjukan spektakuler yang akan disiarkan di SCTV dan Indosiar itu juga akan menghadirkan Slank, Via Vallen, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, hingga Andi /Rif.

Acara yang berlangsung pada 31 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pukul 19.00 itu selain menyuguhkan sederet musisi papan atas, juga dipastikan bakal bertabur hadiah, kejutan seru,  special yang akan dibagikan melalui kuis Shopee ataupun Goyang Shopee.

Shopee sendiri merupakan platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Tempat belanja online yang memiliki tagline ‘Semua Pasti Ada di Shopee!’ ini pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Penyunting : Fia