JawaPos.com – Usai sudah perhelatan reuni akbar Ikatan keluarga besar alumni Universitas Trisakti Jakarta angkatan 1965-2019. Acara bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 itu resmi berakhir di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

Acara dihadiri sekitar 30 ribu orang tersebut sukses menyisakan berbagai cerita dan peristiwa. Rencananya, event reuni akbar ini akan dijadikan agenda tahunan kedepannya.

Alhamudillah acara kemarin berjalan dengan lancar. Alumni sepakat mengadakan acara ini menjadi agenda tahunan, yang sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata. Tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran,” ujar Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti, Saidu Solihin dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/2) .

“Saya atas nama rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang banyak membantu Trisakti Connect Festival 2019,” lanjut dia.

Saidu mengapresiasi lantaran semua alumni ikut membaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik dukung-mendukung calon di ajang ini. “Tema “Pride and Proud” yang kita usung kemarin dapat dirasakan oleh para alumnus dari berbagai angkatan,” tambah dia.

Acara ini juga dihadiri para artis alumni Universitas Trisakti. Bebarapa di antaranya adalah Kahitna, Memes, Imaniar, The Dance Company, hingga The Fly.

“Universitas Trisakti semakin di kenal sebagai salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia dan kini mereka mengedepankan sistem digitalisasi dan didukung oleh pengajar yang profesional di bidanganya,” kata Imaniar.

Senada dengan Imaniar, Memes juga sangat senang dengan adanya acara reuni akbar Trisakti kemarin. Istri dari Addie MS tersebut berharap acara ini bisa dikemas lebih besar lagi di tahun depan.

“Trisakti dari dulu dikenal salah satu univeristas swasta yang bergengsi. Tidak hanya dari civitas akademisnya, kampus ini juga banyak menghasilkan artis-artis dan juga profesional di bidanganya. Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat,” ucap Memes.

Editor           : Imam Solehudin

Reporter      : Yesika Dinta