KEPANJEN – Laga Uji Coba antara Arema FC dengan Timnas Indonesia U-22 betakhir imbang. Dalam pertandingan, tim Singo Edan dan Garuda Muda saling beradu taktik dan strategi. Pertandingan terbuka pun mereka hadirkan.

Namun sayang, hingga peluit babak pertama dibunyikan, berbagai peluang yang ada belum bisa dikonversikan menjadi gol oleh kedua tim pada pertandingan, Minggu, (10/2) sore hari ini yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga yang diawali dengan nyanyian Indonesia Raya ini dihadiri ribuan Aremania hingga Stadion pun penuh sesak

Setelah di pertandingan babak kedua ini skor tetap tidak berubah, Arema mencoba mengganti komposisi lewat pergantian pemain. Kartika Aji dicoba Milo masuk menggantikan Utam di posisi penjaga gawang, sedangkan Sunarto masuk menggantikan Nasir.

Di menit ’68, Aremania sempat bergemuruh, karena kemelut di depan gawang sempat menyebabkan bola masuk lewat sontekan bek Arema FC, Hamka Hamzah. Namun sayang, wasit garis menganulir golnya karena dianggap pelanggaran terlebih dahulu.

Di pertengahan babak kedua, Rivaldi Bawuo, pemain depan Arema bernomor punggung 11 dimasukkan Milo menggantikan Jayus Hariono, dan Agil Munawar pun juga masuk menggantikan Ricky Akbar Ohorella. Permainan makin seru karena kedua darah segar yang baru dimasukan Arema FC di babak kedua ini merupakan pemain bertipe cepat.

Tapi sayang, di Menit ’74, justru Arema yang kebobolan oleh tendangan cantik pemain muda Arema FC yang sedang membela timnas, Hanif Sjahbandi. Usai kebobolan, Aremania pun tak henti-hentinya bernyanyi untuk mendukung timnya berharap bisa mencetak segera mencetak gol dan menyamai kedudukan.

Di menit ’84, Arema mengeluarkan Dedik dan menggantinya dengan pemain anyarnya, Ikhfanul Alam. Pergantian ini cukup berhasil, dimana menjelang akhir pertandingan di menit ’87, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol indah Robert Lima “Gladiator”.

Pemain bernomor punggung 7 ini pun langsung melakukan selebrasi dengan melepas jerseynya dan menuju tribun belakang gawang Arema FC.

Tapi skor ini tak berubah hingga akhir pertandingan. Tambahan waktu 4 menit juga tidak bisa mereka jumlahkan menjadi gol tambahan. Skor 1-1 pun berakhir hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia