Usai Digerebek, Angel Lelga Minta Maaf Kepada Anaknya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Angel Lelga angkat bicara usai digerebek Vicky Prasetyo, Senin (19/11) dini hari. Bukan soal kronologi kejadian, dia justru menyampaikan permintaan maaf kepada anaknya.

Hal tersebut disampaikan Angel Lelga lewat akun Insta Story miliknya. Dia mengaku meminta maaf kepada putrinya karena telah membuatnya cemas.

“Mami love Hawra, maafin mami atas kejadian yang udah bikin Hawra takut. Mami save you,” ungkap Angel Lela di akun @angellelga, Selasa (20/11).

Namun sayang, Angel Lelga belum memberi keterangan soal kronologi kejadian penggerebekan dirinya yang dilakukan Vicky Prasetyo. Hingga saat ini Angel belum bisa dihubungi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menghebohkan publik dengan menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarasa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari. Karena menemukan istrinya itu dengan pria lain, dia pun melapor ke Polres Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky Prasetyo membeberkan alasan melakukan penggerebekan Angel Lelga.

Dia mengaku telah lama mencurigai Angel Lelga punya hubungan dengan pria lain. Kemudian Vicky mencari informasi lantas membawa berbagai pihak untuk melakukan penggerebekan.

“Saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya. Memang terbukti pada dini hari akhirnya saya didampingi kuasa hukum, pak RT, masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa,” kata Vicky Prasetyo kemarin.