KOTA BATU – Merayakan tahun baru Imlek semakin berwarna di The Forbidden City Zona Cina The Legend Star Jawa Timur Park (JTP) 3. Beragam pernak – pernik Imlek mulai dari gate pintu masuk hingga balon babi simbol shio di tahun ini pun menambah semarak suasana tahun baru warga Tionghoa itu.

Operational Manager The Legend Star, Tossy Kusdianto menyatakan, hadirnya spot baru ini sebagai bentuk dukungan menyemarakkan hari – hari besar. Salah satunya di perayaan Imlek ini dengan menghadirkan suasana baru dipadukan hiburan tim entertain yang menari menggunakan pakaian tradisional tari Cina.


“Kita siapkan ini semua khusus untuk mendukung suasana Imlek. Tentunya tidak hanya spot saja, tapi ada tim entertain yang siap menghibur pengunjung mulai hari ini hingga Minggu (10/2),” ujarnya kepada tim radarmalang.id, Selasa (5/2).

Meski suasana tahun baru Imlek sangat terasa, ia berharap nuansa ini bisa dinikmati oleh semua wisatawan baik muslim atau non muslim. “Kami tetap mengharapkan semuanya bisa terhibur, tidak hanya warga Tionghoa yang merayakan. Tapi wisatawan muslim pun bisa turut menikmati suasana keindahan ini,” imbuhnya.

Benar saja, penampilan tim entertain menjadi tontonan yang menghibur wisatawan di haru libur kali ini. Seperti yang diungkapkan Marini, pengunjung asal Surabaya. Menurutnya suasana hiburannya bersama kolega di hari Imlek semakin menarik dan tidak monoton.

“Bagus ya, jadi terhibur dan tidak monoton dengan foto – foto saja. Terus tadi di akhir acara masih bisa foto bareng penarinya juga,” ungkapnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Arifina