Xiaomi Redmi Note 6 Pro Tertanam Fitur Kamera DSLR - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Selain Mi 8 Lite, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 6 Pro untuk pasar Indonesia. Salah satu andalannya kemampuan menangkap gambar terbaik.

Redmi Note 6 Pro memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang. Xiaomi mengklaim ponsel anyar ini menjadi yang pertama memiliki modul kamera ganda. 

Kamera utama 20MP berteknologi Super Pixel 1.8?m jelas memiliki kemampuan fotografi indoor sangat baik, bahkan saat malam hari.

Bagian belakang tertanam kamera ganda 12MP + 5MP dengan fungsi-fungsi AI yang diperbarui seperti AI scene detection, AI portrait mode, dan AI dynamic bokeh yang memungkinkan pengguna menambahkan lingkaran dan bentuk ke cahaya bokeh untuk efek lebih menarik.

Kamera utama 12MP di bagian belakang juga memiliki fokus otomatis Dual Pixel – seperti yang dipakai kamera DSLR profesional. Penguncian fokus objek jadi lebih cepat.

Tampilan FHD+ (2280×1080) dari Redmi Note 6 Pro berukuran 6,26 inci secara diagonal dan dilindungi Corning Gorilla Glass dengan sudut kurva 2,5D.

Bersama-sama dengan kecerahan maksimal 500-nit dan rasio kontra 1500:1, sehingga smartphone ini menghadirkan visual menakjubkan. Redmi Note 6 Pro menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 636 dan baterai 4000mAh.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan konektor audio 3,5mm, IR blaster dan AI face unlock untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.