KOTA MALANG – Za Travel, menjadi salah satu biro perjalanan haji dan umrah yang turut ambil bagian di Expo Haji dan Umrah 2019. Ya, berlangsung sejak 27 Februari hingga 3 Maret, Za Travel menghadirkan paket hemat mulai dari harga Rp 19 jutaan. Tentu, dengan berbagai macam fasilitas menarik.

Ada paket spesial Ramadan seharga Rp 21 jutaan. Ada juga promo cashback Rp 500 ribu, ditambah dengan bonus voucher Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta, plus free bagasi. “Itu jika deal di pameran ya, fasilitas penerbangan juga terbaik, langsung direct Surabaya-Madinah” kata Marketing Communication Za Travel, Endra Irawan.

Di sisi lain, Za Travel juga menyediakan umroh i’tikaf selama 16 hari dengan harga Rp 24 juta-an. “Jangan lupa mampir ke stan kita karena masih ada banyak penawaran,” tandasnya

Diketahui, gelaran pameran terbesar se-Malang Raya ini akan berakhir besok (3/3). Tak hanya soal informasi haji dan umrah, ada juga lomba Hafiz Kids sampai aneka hiburan dari Duta Hijab Radar Malang dan live music akustik, hingga malam menjelang.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia